BIG MATCH CHELSEA VS ARSENAL - News Sports

Breaking

Headline News

Senin, 20 Januari 2020

BIG MATCH CHELSEA VS ARSENAL

PER-SERUAN CHELSEA VS ARSENAL PEKAN INI


Sportnews, Jakarta - Liga Inggris akan memainkan pertandingan pekan ke -24 mulai malam nanti. Ada laga derby London antara Chelsea vs  Arsenal.

Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Rabu (22/01/2020) 03.15 dini hari WIB. Derby London kali ini akan jadi duel antara kedua belah tim yang sangat tangguh.

Chelsea dikalahkan oleh Newcastle United 0-1 akhir pekam kemarin. Kekalahan itu membuat Chelsea memperpanjang inkonsistensi The Blues yang sudah kalah 6 kali dalam 11 laga terakhirnya di Liga Ingrris.

Di sisi lain, Arsenal di imbangi Sheffield United 1-1, sehingga membuat Arsenal mendapatkan reputasi 2 kali seri dalam liga Inggris.

Untuk menjamu sang The Blues di Stamford Bridge, Arsenal masih belum akan diperkuat oleh Pierre-Emerick Aubameyang, yang di skors, Absennya Aubameyang bisa mempengaruhi pada daya gedor Meriam London.


Arsenal juga tidak di dukung rekor positif di Stamford Bridge, dalam tujuh laga tandang terakhir di markas Chelsea di ajang Premier League, Arsenal tidak pernah Menang.

Dari Pertandingan lainnya, Liverpool sang pemuncak Klasmen Liga Inggris akan siap menghadapi Wolverhampton di kandang, Jumat  (24/01/2020) 03.00 dini hari WIB. dan Liverpool pernah mempunyai rekor yang sangat apik atas Wolverhampton. The Reds sangat mempunyai peluang yang sangat besar untuk melanjutkan Kemenangannya.

Namun dengan begitu Wolverhampton sedang dapat momentum positif, atas Kemenangannya dengan Southampton akhir pekan lalu, membawa Wolves naik ke peringkat 6 dalam Laga Inggris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar