JUVENTUS RAIH KEMENANGAN DI KANDANG AS ROMA - News Sports

Breaking

Headline News

Minggu, 12 Januari 2020

JUVENTUS RAIH KEMENANGAN DI KANDANG AS ROMA

Juventus Berhasil Menaklukan As Roma Di kandang Sendiri


Sportnews, Jakarta - Juventus berhasil kembali ke puncak klasemen sementara Series A Italia 2019-2020 usai mengalahkan As Roma, Senin (13/01/2020) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang 1-2.

Bertanding di stadion Olimpico, Juventus langsung unggul cepat menit ke empat melalui gol yang di cetak Merlh Demiral. Berkat menerima umpan Miralem Pjanic, bek tengah suskes menyambut bola yang gagal di hadang oleh Pau Lopez.

Tak butuh waktu lama, Si Nyonya Tua berhasil menambahkan Keunggulan menit ke 10 melalui penalti Cristiano Ronaldo yang menjadi Eksekutor yang penuh keyakinan dan tanpa kesalahan sanggup membawa Juventus unggul 0-2.

Pada menit ke 19", sang pencetak gol pertama Juventus Demiral harus di tarik keluar karena mengalami cedera posisinya di gantikan oleh bek Matthijs de Ligt.

As Roma sebetulnya lebih mendominasi laga, Namun peluang yang di ciptakan selalu gagal berbuah goal. Tercatat mereka unggul penguasaan bola sebesar 57%.

Tuan rumah juga berhasil melepaskan tembakan sebanyak 16 kali, enak di antaranya mengarah ke gawang sementara Juventus hanya memperoleh lima peluang, empat di antaranya on target.



Bek Juventus, Alex sandro di anggap menyentuh bola dengan tangannya di kotak penalti pada menit ke 66. Wasit pun memberikan hadiah penalti usai di perbantukan oleh tayangan ulang VAR.

Diego Perotti yang menjadi Sang eksekutor dalam kotak penalti tersebut, sukses mencetak gol dan membawa AsRoma memperkecil kekalahan dengan skor 1-2.

Hingga akhir laga, skor tetap 1-2 atas kemenangan Juventus, untuk kemenangan tersebut membuat Juventus mendapatkan tambahan poin sebesar 3 poin membuat anak asuk Massimiliamo Allegri naik ke puncak klasmen sementara series A Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar