BIG MATCH LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED - News Sports

Breaking

Headline News

Jumat, 17 Januari 2020

BIG MATCH LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED

BIG MATCH LIVERPOOL Vs MANCHESTER UNITED ENGLISH PREMIER LEAGUE


Sportsnews, Jakarta - Liverpool memiliki catatan buruk dalam pertemuan dengan Manchester United di Liga Ingriss. The Reds paling sering kalah dari Setan Merah ketimbang klub-klub lain.

Liverpool akan menjamu Manchester United akhir pekan ini, Laga itu akan berlangsung di Anfield pada hari Minggu (23/01/2020) mulai pukul 23.30 WIB

Merujuk jauh sejahuh ini, Liverpool menunjukan hasil-hasil lebih baik ketimbang Manchester United di Premier League. Si Merah belum pernah kalah dari 21laga yang di lakoni, Sebaliknya MU menggumpulkan 34 poin dari sembilan kali menang dan tujuh kali seri.

Tapi MU memiliki keunggulan atas Liverpool, Tim Asuhan Ole Gunna Solksjaer itulah satu-satunya tim yang membuat team Liverpool meraih hasil seri musim ini. Duel MU vs Liverpool berakhir 1-1 pada putaran pertama liga inggris musim ini.


Opta juga mencatat MU-lah tim yang paling sering mengalahkan Liverpool di Premier League. Yakni sebanyak 28kali alias delapan kali paling sering di bandingkan klub-klub lainya.

Manchester United juga menjadi klub yang paling buruk buat Manajer Liverpool, Juergen Klopp dari 31tim yang pernah di temui sepanjang karir, dengan minimal 10 kali duel, Klopp mencatatkan rasio terburuknya saat menghadapi Manchester United.

Klopp juga menang dua kali dari sepuluh laga yang di lakoni, Sisanya Klopp ditahan imbang oleh Manchester United enam kali dan kalah dua kali. Akankah kali ini Klopp menambah koleksi kemenangan atas Manchester United atau sebaliknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar