BARCELONA PESTA GOAL KE GAWANG DEPOTIVO ALAVES - News Sports

Breaking

Headline News

Sabtu, 21 Desember 2019

BARCELONA PESTA GOAL KE GAWANG DEPOTIVO ALAVES

MSG Berpesta Goal Ke Gawang Deportivo Alaves


Sportnews, Jakarta - Barcelona menang 4 - 1 atas Deportivo Alaves pada laga pekan ke -18 La Liga Spanyol, di Camp Nou, Sabtu(21/12/19). Tiga dari empat gol Barcelona disarangkan Trio MSG ( Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann).

Berkat kemenangan ini, barcelona masih berada di puncak klasmen sementara La Liga dengan nilai 39. Mereka unggul tiga poin atas Real Madrid yang berada di peringkat kedua, namun menjalani 17 pertandingan.

Adapun Deportivo Alaves menghuni peringkat ke-15 dengan mendulang 19 poin. Alaves memimpin lima angka atas celtavigo di urutan ke 18, atau batas akhir zona merah.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Barcelona langsung tampil menekan sejak bola digulirkan Laga baru berjalan 10 menit, Lionel Messi berhasil membawa Los Cules unggul.

Akan tetapi Goal La Pulga dianulir wasit, Messi berada dalam posisi offside ketika menerima umpan Lambung dari Sergio Busquets.

Masuk ke menit 15, Barcelona akhirnya memimpin, umpan silang Luiz Suarez dari sisi kanan berhasil di konversikan Antoine Griezmann, menjadi Goadl dengan tembakan kaki kanan,

Arturo Vidal mencatatkan namanya di papan score, sekaligus menggandalkan keunggulan Barcelona pada menit ke 45, bola sepakan keras kaki kanan Vidal dari dalam kotak penalti meluncur mulus masuk ke gawang Alaves.

BABAK KEDUA


Pada paruh keduam Blaugrana masih menguasai jalanya pertandingan. Akan tetapi, justru tim tamu
yang sukses memperkecil ketertingglaan.

Bola hasil sundulan Pere Pons yang memanfaatkan umpan lambung Ruben Daurte dari sisi kiri, gagal dihentikan kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen,

Goal yang di ciptakan Alaves tersebut semakin mmecut EL Barca, hasilnya Lionel Messi membawa Los Cules memimpin 3-1 pada menit ke 69. Bola hasil tembakan terukur La Pulga dari luar kotak penalti, tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Alaves.

Pada menit ke 73, skuat Catalan mendapatkan hadiah penalti setelah tayangan ulang melalui VAR, Martin Aguerregabirla menyentuh bola di kotak terlarang.

Luis suarez yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Goal penalti Suarez pada menit ke 75 membawa Barcelona unggul dengan score 4 - 1. Sampai pertandingan berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar