EPL : MANCHESTER UNITED MENUMBANGI NEWCASTLE 4 - 1 - News Sports

Breaking

Headline News

Kamis, 26 Desember 2019

EPL : MANCHESTER UNITED MENUMBANGI NEWCASTLE 4 - 1

Hasil Premier League : Manchester united Menumbangi Newscaslte 4 - 1


Sportsnews, Jakarta - Manchester United mengalahkan Newcaslte dengan score 4 - 4 pada laga Boxing Day di old Trafford, jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Gol-gol Manchester United masing-masing di cetak Anthony Martial (2gol), Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Manchester United memulai permainan dengan kartu kuning, yang di dapaatkan oleh Scott Mc Tominay , ini menjadi kartu kuning tercepat dalam liga inggris sejak 2006.

Keselahan ini tidak terpengaruh, Manchester United pada menit ke-17, Tim tamu unggul dengan 1-0 lewat Matty Longstaff setelah memanfaatkan umpan Joelinton.

Manchester united langsung beraksi dengan gol penyeimbang datang pada menit ke 24 lewat Anthony Martial, Goal yang membuat skor jadi 1-1 ini hasil dari umpan Andreas Pereira, Skor imbang lagi.

Manchester United kembali menciptakan peluang lewat Marcus Rashford pada menit ke 29, tapi bola tembakannya melambung tinggi.

Mason Greenwood membuat Tim Setan merah ini kembali unggul 2-1 pada menit ke 36 dengan memanfaatkan kesalahan Schaar, dia melepas tembakan yang tidak bisa di jega Dubravka.

Usaha Rashford untuk menambah gol berhasil pada menit ke 41, dia sukses memanfaatkan umpan aron Wan-Bissaka sehingga membuat skor 3-1.

Manchester United nyaris menambah gol pada menit ke 43 saat Anthony Martial dijatuhkan namum wasit tidak memberi penalti. Hingga babak pertama berakhir, Manchester United tetap unggu 3-1.



Manchester United pad ababak kedua menurunkan Pogba untuk menggantikan McTominay. dia langsung mendpatkan peluan tapi tembakannya melebar pada menit ke 50.

Pasukan Ole Gunnar Solkjaer menambah skor jadi 4-1 lewat Anthony Martial, Striker asal perancis ini mencetak gol kedua pada menit ke 51 usai memanfaatkan umpan Backpass yang salah dari Sean Longstaff.

Setelah Gol ini, Pogba dan Rashford berturut-turut dapatkan peluang tambah gol, Namun kedua peluang gagal menjadi Gol.

Newcastle United mencoba buka peluang lewat tendangan bebas Sean longstaff, namun umpannya kepada Fernandez tidak bisa di gunakan dengan maksimal karena sang striker menyundul bola melebar, Skor 4-1 tetap untuk keunggulan Manchester United.

Pogba membuka peluang untuk Luke Shaw pada menit ke 85, Namun full back MU ini tembakannya berhasil do blokir oleh Dubravka.

Hingga akhir pertandingan berakhir skor 4-1 untuk Manchester United atas Newcaslte tetap bertahan, Hasil ini membawa Manchester United naik ke peringkat 7 klasmen dengan 28 poin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar