TERPURUKNYA AC MILAN SELAMA 21TH - News Sports

Breaking

Headline News

Minggu, 22 Desember 2019

TERPURUKNYA AC MILAN SELAMA 21TH

Di Kalahkan Atlanta 0-5 Menjadi kekalahan Terburuk Ac Milan dalam 21 Tahun


Sportsnews, Jakarta - Kekalahan Ac Milan atas Atlanta dalam Series A 2019 - 2020 menjadi rekor tersendiri. Skor 0 - 5 menjadi yang terburuk buat I rossonerri dalam 21 tahun terakhir.

Tuan rumah atlanta mencukur Milan 5-5, Goal dicetak olehi Alejandro Gomez, Marlo Pasalic, Josip Ilicic ( 2 Goal ) dan Luis Murlel.

Atlanta sejak awal pertandingan tak memberi kesempatan tamunya untuk mengembangkan permainan. Hasilnya pada menit 10 Alejandro Gomez meski dijaga dua bek Milan masih bisa melepaskan tembakan keras tanpa bisa dijangkau Glanluigi Donnaruma.

Pada babak kedua, Ac Milan seperti tanpa arah, Atlanta akhirnya menambah empat Goal lagi dan menyudahi perlawanan milan dengan skor telak 5 - 0.

Ini merupakan kekalahan keempat dalam sejarah milan dengan selisih lima goal. Milan menelan kekalahan dengan margin lima goal terakhir kali pada bulan Mei 1998 silam saat menghadapi AS Roma.


Saat itu, Milan kalah dengan skor 0-5 dalam ajang series A. Mereka tumbang berkat gol Vincent Candela, luigi Di Biagio, Paulo Sergio dan Marco Delvecchio.

Kekalahan dari Atlanta membuat Milan semakin terpuruk, ini merupakan kekalahan kedelapan yang di derita Milan pada musim ini.

Milan saat ini terdampar di peringkat ke - 11 klasmen sementara Series A. Mereka mengumpulkan 21 poin dari pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar