AS ROMA TANTANG JUVENTUS - News Sports

Breaking

Headline News

Kamis, 16 Januari 2020

AS ROMA TANTANG JUVENTUS

Depak Parma , AS Roma Tantang Juventus


Sportsnews Jakarta - Lorenzo Pellegrini menjadi bintang kemenangan As Roma dalam laga kontra Parma pada babak 16 besar Coppa Italia 2019-2020. Bermain di kandang lawan, di stadio Ennio Tardini, Parma, As Roma menang 2-0 dengan dua gol diborong Pellegrini.

Gol pertama Pellegrini lahir pada menit ke-49 berkat kerja sama apik satu dua dengan Nikola Kallinic. Penguasaan yang lebih dominan sepanjang babak kedua, membuat As Roma kembali mampu menjebol gawang tuan rumah.

Pellegrini lagi-lagi menjadi aktor gol kedua i Glallorissu, kali ini ia berhasil menjalankan tugas sebagai ekesekutor penalti pada menit ke -76, membuat As Roma unggul 2-0.

Pada laga ini pelatih As Roma, Paulo Fonseca bereksperimen dengan menerapkan skema 3-4-2-1.
Bryan Cristante diplot sebagai gelandang bertahan dan bek-bek sayap bermain lebih ke depan.

Secara khusus, Kallnic bermain penuh 90-menit sementara bek Bruno Peres Menjalani pertandingan pertamanya setelah kembali berseragam i Lupi, dengan turun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Hingga akhir pertandingan, As Roma mempertahankan keunggulan 2-0 dan Chris Smalling dkk. berhak tampil di babak perempat final, Di fase ini sudah menanti Juventus.



As Roma akan kembali ke lapangan Hijau, dalam Lanjutan Series A 2019-2020 menghadapi Tuan rumah Genoa pada minggu malam (19/01/2020) sedangkan Parma bakal melakoni laga tandang di markas Juventus, Senin dini hari WIB (20/01/2020).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar