ERLING HAALAND BERGABUNG DENGAN MANCHESTER UNITED - News Sports

Breaking

Headline News

Jumat, 20 Desember 2019

ERLING HAALAND BERGABUNG DENGAN MANCHESTER UNITED

Bergabungnya Erling Haaland di THE RED DEVILS



Sportnews, Jakarta - Erling Haaland dikabarkan menjadi target utama Manchester United di bursa transfer nanti. Berkat permainan apik dan 8 goalnya di Liga Champions, pemain berusia 19 tahun ini banyak di sorot oleh club-club eropa.

Penyerang RB Salzburg, Erling Haaland terbang ke inggris pada jumat (20/12/2019) pagi waktu setempat. Haaland dikabarkan menuju kota Manchester untuk merampungkan kepindahanya di Manchester United.

Surat kabar Norwegia, Stavanger Aftenbladet, menyebuktna pemain berusia 19tahun tersebut menggunakan maskapai penerbangan Norwegian Airlines, dari Stavanger ke Manchester.

Berdasarkan jadwal penerbangannya, Erling Haaland akan tiba di Manchester pada pukul 10.15 pagi waktu setempat. Situasi tersebut membuat kabar kepindahan Haaland ke The Red Devils semakin menguat.

The Red Devils memang sudah sejak lama mengingkan tanda tangan penyerang Timnas Norwegia itu. Manchester united butuh pemain seperti Erling Haaland untuk menempati pos di line depan.

Koleksi 28 gol dan 7 assist dari 22 pertandingan bersama RB salzburg pada musim ini, menjadi bukti ketajaman si pemain di lini depan.

Manchester United di kabarkan tak perlu mengeluarkan dana besar untuk bisa menebus Haaland dari Salzburg. Hal itu dikarenakan Erling Haaland memiliki harga khusus penjualan terbesar 20jt euro (Rp.364milliar).



Selain Manchester United, Borussia Dortmund juga di kabarkan berminat mendapatkan tanda tangan
Haaland, bahkan perwakilan Dortmund telah menggelar pertemuan dengan agen sang bomber.

Sayangnya. harapan Borussen untuk mendapatkan Erling Haaland akan berakhir Kandas, jika dia benar benar menandatangani kontrak bersama Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar