RAHASIA DIBALIK LOMPATAN 2,5Meter CR - News Sports

Breaking

Headline News

Kamis, 19 Desember 2019

RAHASIA DIBALIK LOMPATAN 2,5Meter CR

Rahasia di balik lompatan 2,5M versi Cristiano Ronaldo


Sportnews, Jakarta - Mega bintang juventus Cristiano Ronaldo, memiliki rahasia di balik sundulan spektakuler dan lompatan setinggi 2,5M.

Momen manis dan menggertarkan itu terjadi kala Juventus melawan Sampdoria di Stadium Comunale Luigi Ferrais pada laga pekan ke-17 Serie A, rabu (18/12/2019) malam waktu setempat, Ronaldo mencetak gol fantastis dalam pertandingan tersebut.

Mantan pemain bintang RealMadrid itu menjebol kandang lawan melalui Headingshoot , layaknya pemain NBA saat menerima umpan silang dari Alex Sandro, sesaat sebelum babak pertama berakhir.
Gol spektakuler itu mengubah papan skor menjadi 2 - 1 dan membawa kemenangan bagi La Vecchia Signora.

Berbagai teori tentang lompatan tinggi Cristiano Ronaldo bermunculan, mulai dari teori tentang gravitasi sampai pada prediksi melalui penelitian ilmiah.

Namun Sportsnews, menemukan fakta lainnya tentang lompatan tinggi Cristiano Ronaldo yang disebut ,mirip Michael Jordan itu. alasan utama dari Cristiano Ronaldo yaitu sering melakukan aktifitas berenang di setiap harinya, dan membuat stamina menjadi lebih full power.

Mantan rekan satu team Cristiano Ronaldo saat di Sporting Lisbon, Vitali Kutuzov, sempat mengaku terheran-heran dengan gaya olahraga Ronaldo, Menurutnya kecintaan Ronaldo terhadap olahraga melebihi pada orang umumnya.



"Dia suka sekali dengan berbagai olahraga" bahkan bisa di bilang di atas rata rata, saya tidak pernah melihat orang seperti itu. Dia menganalisis setiap inci tubuhnya, bahu, perut, kaki "penjelasan dari Kutuzov beberapa hari lalu.

Usia pemain megabintang tersebut sudah menginjak 34 tahun, namun usia fisiknya yang prima turut menjadi alasan masuk akal performa menakjubkan Ronaldo di lapangan, termaksud kala melakukan lompatan setinggi 2,5M tersebut

Tampaknya lompatan tersebut menjadi moment kebanggan Cristiano Rolando, ia sampai mengunggah foto dan videonya lompatan indahnya itu sebanyak dua kali di akun Instagram pribadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar